Headlines News :
Home » » Jebakan Mesin Setan

Jebakan Mesin Setan

Written By Unknown on Tuesday, December 4, 2012 | 7:48 AM




 Di kirim juga ke:http://perlindungankonsumen.

PERLU DI KENALI JEBAKAN MESIN SETAN! Udah banyak jebakan via pulsa HP dan heboh pulsa modem! Tuh lihat gambarnya ..., tutup mata dan tutup telinga sajalah! Begitulah cara mereka mencari keuntungan di bumi Indonesia!


Kronologi kejadian:

Pembelian di MegaCompBroadbandCenter, BEC Lantai 1 Block A-02, Telp.022-4204035. Pembelian No Faktur 020236.Tgl 13-09-2011.Sales NONE. Nama Barang 1 MODEM SMART FREN EC1260-2. Cap perusahaan dan paraf. kejadian pengisian pulsa, sehabis gratisan 2 bulan, mengisi pulsa di agen terdekat/ bukan di tempat pembelian modem tersebut di atas utk paket 90 rb, belinya 100 rb langsung lenyap, beli lagi 100 rb lenyap dengan sisa pulsa yang ada. Complen ketempat pembelian tidak ada penyelesaian. Dianggap hangus! Okelah kalau begitu. Beli lagi pulsa. Begitu ketakutan hilang pulsa maka selalu beli di tempat pembelian modem.

Pada waktu gratisan tidak ada lelet, tidak hilang sinyal atau tidak susah konek dan data statistik bagus tapi setelah gratisan ..., kok jadi beda yaitu leletnya audubillahiminasyaitonnirajim. Bisa jangar kepala! Bikin pusing!

Selanjutnya di agen terdekat alfamart tgl 1-12-2012 beli pulsa 10 rb jadi 12 rb (kasir-Yudi her) lalu di tempat sama yaitu alfamart tgl 02-12-2012 beli pulsa 100 rb jadi 104 rb jam 16:15:00, ada laporan dr 837 Content (200) Anda menerima pulsa 100 rb tgl 02/12/2012 16:16 REF:99011843, jam 4:17:06 PM.

Pengecekan pulsa ke *999# di lakukan 5 x masih ada, pulsa Anda 100 rb. SMS hub 888,  dan kembali di cek ke *999# tahu-tahu pulsa baru beli ada pemberitahuan SMS pulsa Anda Rp.0.- jam 09:02:41 PM, kaget di cek sampai 4 x tetap saja SMS sama  pulsa Anda Rp.0.- jam 11:06:36 PM
HARAP SEGERA ISI ULANG!

***


- GELO SUGAN SIA TEH?
- LELET DAI!
-JANGAR EUNK GANTI!

Sekarang pertanyaannya, kronologi kejadian bisa di cek di mesin smart dan di modem tapi ketika komplen ke tempat pembelian masalah pulsa bisa hilang dalam sekejap kok tidak ada respon? Malah tetep harus beli! Gimana penyelesaiannya? Hukum berlaku di Indonesia ini, kok diam saja kepada Smart? Perlindungan konsumen apa yang bisa kau lakukan? Cuma nampung keluhan begini aja gitu?

Mohon semua pihak berkaitan dgn merugikan konsumen supaya di tindak lanjuti

***
maria ana.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bismillahirahmanirahim

Powered by Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hobi Baca Nulis Gambar - All Rights Reserved